Sabun Bayi Plus Telon dalam Satu Kemasan


Sabun bayi dan anak apa ya yang terbaik? Buat saya sih sabun yang aman bagi kulit bayi yang sensitif. Satu lagi, yang aromanya enak dan menenangkan.

Saat belanja sabun untuk si kecil, mata saya tertuju pada pada sabun MY BABY Bath Telon Plus. Ini merupakan sabun mandi cair untuk bayi yang di dalamnya juga terkandung minyak telon.

Botol sabun bayinya lucu, berbentuk beruang. Warnanya putih dan dipadu warna hijau. Saat pertama melihatnya, ada kesan segar di mata.

Simak review bermanfaat lainnya di tulisan ini ya, Mama: Cara Menghilangkan Ketombe: Sampo Ginger

Saat memakai sabun ini untuk pertama kalinya, anak saya sudah bukan usia bayi lagi sebenarnya. Usianya kala itu tiga tahun. Begitu dioleskan dan digosok perlahan ke kulit si kecil, aroma sereh segar khas minyak telon langsung menguar di kamar mandi. Ada sedikit sensasi semriwing di kulit.

MY BABY mengklaim sabun telon ini bisa memberikan kehangatan dan kenyamanan ekstra untuk anak. Selain itu, kandungan lain dalam sabun dapat memberikan perlindungan maksimal bagi kulit bayi, sehingga tetap lembut dan sehat. Satu lagi, sabunnya juga mudah dibilas.

Nah, sabun bayi yang bagus harus sudah teruji klinis tidak menyebabkan iritasi pada kulit bayi. Selain itu, kandungan bahan-bahan di dalamnya juga harus aman dan tidak membahayakan bayi. Untunglah semua ini sudah dijamin oleh produsen pembuatnya.

Review bermanfaat lainnya bisa disimak di tulisan ini: Review Buku Pendidikan Anak ala Jepang

Saat hamil anak kedua, di trimester awal, hidung saya super sensitif. Saya hanya mau mencium wangi-wangian yang lembut khas bayi. Ketika hidung tidak bisa berkompromi dengan aroma kebanyakan sabun dewasa, saya memilih berbagi MY BABY Bath Telon Plus dengan anak saya.

Oh ya, selain bisa menghangatkan kulit, kandungan citronella oil dalam sabung juga membantu melindungi kulit anak dari gigitan nyamuk. Perlindungannya jadi dobel kan Ma.

Nah, itu dia pengalaman saya pakai sabun MY BABY Bath Telon Plus. Apakah Mama juga punya pengalaman yang sama menggunakan sabun ini untuk si kecil?