Belanja Sayur Online Cepat, Murah, dan Segar di Segari

Masya Allah, ini sayuran segar semua. Buah-buahannya juga mantap banget. Meski nggak milih langsung karena belanja sayur online, tapi semuanya bagus-bagus. Dikirimnya cepat lagi oleh Segari.

Yup, belakangan saya belanja sayur di Segari. Memudahkan banget buat ibu-ibu seperti saya yang nggak leluasa belanja ke luar rumah. Apalagi di tengah pandemi yang nggak berkesudahan seperti ini. Belanja sayur online adalah solusi banget.

Ada beberapa alasan yang jadi pertimbangan saya memilih belanja di Segari. Nah, buat para Mama yang baru akan mencoba belanja sayur online, simak yuk cerita saya belanja di Segari.

Sayur dan Buah Berkualitas

Penampakan buah dan sayur yang saya beli di Segari/ Foto: Vita

Mama mungkin pernah mendengar atau merasakan sendiri belanja online berujung zonk. Barang aslinya jauh banget bedanya daripada fotonya. Berharap dapat buah dan sayur segar seperti di foto etalase, eh yang datang nyaris busuk.

Beberapa kali belanja sayur di Segari, alhamdulillah tidak mengecewakan. Stroberi yang dibeli sesegar dan secantik foto produk di etalase Segari.

Demikian pula buah naga, pucuk labu, plum, apel, anggur, dan kentang. Sayur dan buah yang dikirim Segari semua segar berkualitas. Sayur dan buah yang dikirim Segari kualitas grade-A. So, nggak heran semuanya bagus-bagus banget.

Eksekusi sayur pucuk labu yang dibeli dari Segari

Selain itu, Segari berkomitmen hanya mengirimkan bahan segar maksimal 15 jam dari panen ke rumah. Dengan begitu, insyaAllah kita nggak akan terima sayur dan buah yang nyaris busuk.

Lebih Murah dan Bersih

Segari itu seperti supermarket, Ma. Maka dari itu, barang-barang segar yang dijualnya sebersih di supermarket. Hanya saja Segari menjualnya secara online.

Saking bersihnya, kentang rendang yang saya beli di Segari sampai dikira duku, lho, sama suami. Serius! Jadi ceritanya saya belanja sayur di Segari. Nah, salah satu itemnya adalah kentang rendang. Oleh Segari, kentang rendang dikemas dalam plastik transparan.

Kentang rendang yang dikira duku

Melihat bungkusan plastik yang dikira duku itu, suami saya girang banget. Maklum, dia penggemar berat duku. Namun, setelah melihat lebih dekat dan lebih jelas, plus meraba-raba akhirnya dia sadar bungkusan itu bukan duku. He-he-he.

Eksekusi bunga pepaya yang dibeli dari Segari

Keuntungan berjualan secara online bagi Segari adalah tidak perlu sewa tempat sebesar supermarket. Hal inilah yang menjadikan produk Segari jauh lebih murah ketimbang harga di supermarket offline, meskipun kualitasnya sama.

Simak yuk video saya unboxing paket pesanan dari Segari.

Belanja Sayur Online yang Mudah dan Cepat

Belanja sayur di Segari bagi saya mudah dan cepat. Pembelajaan bisa dilakukan hanya dengan lima langkah mudah.

  1. Klik link dari WA atau lagsung ke www.segari.id
  2. Pilih produk.
  3. Isi informasi pengantaran.
  4. Pilih metode pembayaran.
  5. Order selesai.

Sebaiknya belanja sayur di Segari dilakukan sebelum pukul 17.00 WIB ya, Ma. Dengan begitu, produk pesanan bisa kita terima keesokan paginya.

Enak kan, Ma, pagi-pagi sayur segar sudah diantar. Kita bisa langsung masak deh untuk makan siang sekeluarga.

Ada Garansi Kualitas

Segari berkomitmen hanya mengirimkan produk dengan kualitas terbaik. Maka dari itu, mereka memberikan garansi kualitas.

Bila ada kualitas produk yang kurang baik, Segari akan menggantinya. Cara klaim garansinya mudah. Cukup foto produknya, lalu kirim ke WhatsApp customer service Segari, langsung deh diganti produknya.

Layanan ini menguntungkan customer banget sih. Saya jadi nggak merasa ‘beli kucing dalam karung’ meskipun belanja sayur online.

Buah potong dari buah-buah segar Segari

Belanja Sayur Online yang Gratis Ongkir

Penampakan sayur dan buah orderan saya yang kesekian kalinya di Segari/ Foto: Vita

Satu hal yang tak kalah penting saat belanja sayur online bagi saya adalah gratis ongkos kirim. Lumayan kan ongkos kirim yang seharusnya dibayarkan bisa untuk hal-hal lainnya.

Gratis ongkir ini membuat belanja di Segari seperti belanja di supermarket langsung. Eh, tapi kalau ke supermarket saja ada biaya parkir ya. Ada ongkos bensin pula.

Hm, kesimpulannya belanja sayur online di Segari menguntungkan banget. Apalagi sering ada harga promo. Di saat harus mengencangkan ikat pinggang seperti sekarang, promo kebutuhan pokok sangat membantu.

Belanja sayur online di Segari

Belanja Sayur Online Segari Bisa di Mana Saja?

Sebagai supermaket fresh online, Segari berkomitmen memenuhi kebutuhan rumah tangga pelanggannya. Produk yang dijual tidak hanya sayur dan buah, tetapi juga daging, makanan siap saji, serta bahan kebutuhan pokok.

Saat ini, Segari sudah melayani warga Jakarta, Tangerang Selatan dan Tangerang Kota. Namun, dalam waktu dekat warga Depok dan Bekasi juga sudah bisa belanja sayur menggunakan Segari.

Itulah pengalaman dan alasan saya belanja sayur di Segari. Semoga bermanfaat buat para Mama yang tidak bisa leluasa belanja langsung seperti saya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.