Rekomendasi Raket Tenis Terbaik yang Digunakan para Atlet

Tenis tengah menjadi salah satu cabang olahraga yang digemari banyak orang. Apabila Anda tertarik dengan olahraga ini, raket tenis adalah peralatan utama yang wajib dimiliki. Anda bisa menemukan beragam pilihan raket tenis dengan harga yang bervariasi, baik untuk pemula maupun atlet profesional.

Agar Anda tidak salah saat membeli jenis raket tenis terbaik tanpa menguras kantong, solusi cerdas yang bisa Anda lakukan yaitu melakukan pengajuan kartu kredit online. Dengan kartu kredit,  Anda bisa membeli raket tenis premium dengan pengeluaran yang lebih ringan. Anda bisa membayar secara dicicil atau diangsur sehingga tidak mengganggu kondisi keuangan Anda.

Di era digital saat ini, proses apply credit card lebih mudah dan praktis. Anda tak perlu repot pergi ke kantor bank karena pendaftaran dapat diselesaikan secara online. Hal ini tentu membantu Anda untuk membeli berbagai barang, termasuk raket tenis dengan cepat tanpa perlu menabung dalam jangka waktu yang lama. Lantas apa saja raket tenis berkualitas terbaik yang bisa Anda pilih?

Rekomendasi Raket Tenis Terbaik dengan Bahan Berkualitas

Ilustrasi raket tenis dengan bahan berkualitas/ Foto: Canva
  1. Head Radical 

Jenis raket tenis ini mempertahankan reputasi yang kuat sebagai pilihan yang menggabungkan keindahan klasik dengan teknologi modern yang unggul. Desain yang timeless, performa luar biasa, dan pilihan tipe yang beragam menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai tingkat pemain. Bagi Anda yang menginginkan pengalaman bermain tenis yang menggembirakan dan efisien, Raket Tenis Head Radical adalah pilihan yang layak dipertimbangkan.

  1. Yonex VCORE Pro 100 

Menggunakan teknologi ISOMETRIC, raket tenis YoneX VCORE Pro 100 dapat membantu memaksimalkan potensi pukulan Anda dengan kekuatan senarnya. Produk raket ini menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan raket tenis dengan area sweet spot lebih luas. Bagian grip yang dilengkapi dengan teknologi anti getar (VDM) menambahkan presisi pada umpan Anda dengan bobot sekitar 300 gram.

  1. Head Speed

Merek Head telah memproduksi raket tenis berkualitas tinggi, dan seri andalannya adalah Head Speed. Dalam seri ini, Anda dapat menemukan tipe seperti Graphene 360 Speed dan Graphene Touch Speed Pro. Terkenal sebagai pilihan pemain top dunia, Novak Djokovic, raket Head Speed menawarkan pola string 18×20 dan bobot ringan sekitar 12 ons. Ini memungkinkan Anda mengendalikan bola dengan presisi yang mirip dengan gaya permainan tradisional, tetapi juga menghadirkan kekuatan yang diperlukan dalam permainan modern yang dinamis.

  1. Racquet Boom PRO

Dengan material Auxetic yang inovatif, Anda akan merasakan perbedaan nyata dalam kekuatan dan daya ledak pukulan Anda. Boom PRO adalah pilihan yang sangat layak dipertimbangkan. Memiliki bobot yang sekitar 300 gram, raket ini memberikan stabilitas yang lebih tinggi, sehingga memungkinkan Anda mengendalikan pukulan dengan lebih baik. Hal ini juga akan meningkatkan tingkat kepercayaan diri Anda di atas lapangan selama bermain.

  1. Raket Tenis Wilson Ultra

Raket Wilson Ultra difokuskan pada kekuatan dan permainan yang mengandalkan power. Didesain untuk memudahkan pergerakan dan rotasi dalam pukulan Anda, raket ini menawarkan berbagai variasi berat dan ukuran kepala raket. Anda dapat memilih raket merek Wilson ini disesuaikan dengan gaya bermain dan tingkat kemampuan Anda.

rekomendasi raket tenis
Raket tenis terbaik/ Foto: Canva
  1. Raket Tenis Babolat Pure Aero

Babolat Pure Aero didesain khusus untuk meningkatkan rotasi dan kekuatan pukulan. Dengan teknologi Spin FSI dan lubang grommet yang diperbesar, Anda dapat menghasilkan pukulan dengan rotasi yang lebih tajam dan daya pukul yang besar. 

Raket Tenis Babolat Pure Aero cocok bagi Anda yang ingin bermain tenis layaknya pemain profesional. Dengan material yang berkualitas dan desain yang aerodinamis, Anda bisa beraksi di lapangan tenis dengan maksimal.

  1. Raket Tenis Yonex Ezone

Yonex Ezone menampilkan berbagai varian seperti Ezone 98 dan Ezone 100. Teknologi canggih seperti Micro Offset Layout dan Quake Shut Gel Air pada pegangan memberikan kenyamanan dan kontrol yang nyaman saat Anda melakukan permainan agresif dengan pukulan kuat.

Itu dia 7 rekomendasi raket tenis terbaik yang layak Anda pertimbangkan untuk dibeli. Jangan lupa untuk mempertimbangkan preferensi Anda, gaya bermain, dan tingkat kemampuan saat memilih raket tenis. Pastikan Anda membeli raket tenis yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Menggunakan Kartu Kredit untuk Membeli Raket Tenis

Penting untuk diingat bahwa performa dan kualitas dari setiap jenis raket tenis dapat bervariasi tergantung pada faktor seperti merek, harga, dan fitur tambahan yang ditawarkan. Selain itu, masalah harga juga tak boleh diabaikan. Anda bisa melakukan pengajuan kartu kredit online untuk mendapatkan keuntungan berupa cashback, diskon, dan program lainnya.

Salah satu kartu kredit terbaik yang bisa Anda pilih adalah PermataShoppingCard. Kartu kredit dari PermataBank ini dapat digunakan untuk berbelanja dengan aman dan nyaman. Pengajuan credit card ini bisa Anda lakukan sekarang juga secara online melalui mobile banking PermataMobile X yang bisa diunduh di Play Store dan App Store.

PermataShoppingCard menawarkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati oleh penggunanya untuk berbelanja maupun keperluan transaksi lainnya. Informasi lebih lengkap mengenai pengajuan kartu kredit online PermataShoppingCard dapat Anda baca di sini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

www.kirmiziyilan.com