Diskon Perlengkapan Anak Hingga 80% di IMBEX 2021

Ada yang cari baju anak atau perlengkapan ibu dan si kecil lainnya dengan harga miring? Langsung saja ke Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021). Ada diskon sampai 80 persen lho!

Di Imbex tahun ini, ada banyak banget produk dari brand ternama yang bisa Mama dapatkan dengan harga diskon. Sebut saja Acquassimo, Baa Baa Sheepz, Bactakleen, Birds & Bees, Cuit Babywear, Friends of Sally, Haenim, Ikyusan, Joie, Lumba Playmat, Medela, Merries, Sleek, Toys Kingdom, dan lainnya,

Catat tempatnya ya, di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center. IMBEX 2021 akan berlangsung selama 3 hari mulai Jumat hingga Minggu, 26 – 28 November 2021. Acara ini terbuka untuk umum mulai pukul 09.00 – 19.00 WIB. Harga tiket masuknya Rp 30.000.

Oh ya, Ma, penjualan tiket hanya dilakukan secara online melalui aplikasi Gotix dan Loket.com. Khusus pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, ada program Buy 1 Get 1 jika beli tiketnya menggunakan Kartu Kredit atau Debit BNI nih.

Untuk menekan penularan Covid-19, IMBEX 2021 menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung. Selain itu, jumlah pengunjung dibatasi dengan cara membagi waktu kunjungan menjadi 3 sesi yaitu sesi I pukul 09.00 – 12.00 WIB, sesi II pukul 12.30 – 15.30 WIB dan sesi III pukul 16.00 – 19.00.

Hal Penting Sebelum Datang ke IMBEX 2021

IMBEX sebelum pandemi

Mendapatkan barang-barang berkualitas dari brand ternama dengan harga miring tentu menggiurkan sekali ya, Mama. IMBEX 2021 memudahkan Mama untuk memilih barang dan berbelanja karena ada 300 brand perlengkapan bayi yang akan hadir.

Nah, agar semua tetap aman, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan sebelum datang ke IMBEX 2021. Berikut ini rangkumannya, seperti rilis yang diberikan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) selaku penyelenggara pameran.

Baca juga yuk: Support Sesama Orang Tua Bersama Popmama Parenting Academy 2021

  1. Pengunjung harus sudah divaksin minimal 1 kali dan terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.
  2. Pastikan sudah mengunduh aplikasi PeduliLindungi. Ini karena pengunjung harus melakukan scan barcode sebelum masuk ke area pameran.
  3. Suhu Tubuh akan dicek sebelum masuk, jadi Pastikan anda dalam kondisi sehat dengan temperatur badan nomal atau maksimal 37,3 derajat C.
  4. Selama di area pameran wajib menjaga jarak minimal 1,5 meter. Jangan lupa untuk menggunakan masker medis serta mencuci tangan secara berkala di area yang telah disiapkan.
  5. Untuk anak di bawah usia 12 tahun, harus dengan pengawasan dan pendampingan orang tua atau keluarga.
  6. Pastikan anda membawa kartu kredit, debit atau alat pembayaran nontunai lainnya. Ini karena IMBEX 2021 memberlakukan pembayaran nontunai di setiap transaksi.

Untuk informasi selengkapnya, Mama bisa cek di situs IMBEX atau Instagram @IMBEX.SERIES dan Facebook @imbexjakarta

Selamat berbelanja kebutuhan ibu dan bayi di IMBEX 2021, Ma!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

www.kirmiziyilan.com