Tampil Indah dan Cantik dari Dalam Bersama FIORI

Ketika mendengar istilah ‘cantik dari dalam’ apa nih yang terlintas di benak Mama? Kalau buat saya, itu berarti kecantikan yang terpancar dari dalam diri seseorang.

Banyak orang yang merasa tidak memiliki penampilan luar yang menawan. Misalnya merasa wajahnya jelek lantaran memiliki hidung yang tidak mancung. Ada pula yang merasa tidak cantik karena kulitnya gelap dan badannya gemuk.

Bagi saya, cantik itu subjektif. Terkadang apa yang dianggap cantik oleh seseorang bisa sangat berbeda dari apa yang dianggap cantik oleh orang lain. Namun, jika seseorang indah dan cantik dari dalam, umumnya akan memancarkan pesona tersendiri.

Lalu bagaimana agar bisa memancarkan keindahan dan kecantikan dari dalam? Percaya diri dan sikap positif bisa menjadi kunci.

Dalam menumbuhkan percaya diri ada banyak sekali cara. Salah satunya dengan memperbaiki penampilan luar, bersyukur dengan semua hal yang dimiliki, dan menjadi diri sendiri.

Nah, ini dia cerita tentang memancarkan sisi indah dan cantik dari dalam bersama FIORI. Kenapa harus bersama FIORI? Sebab bersama FIORI, percaya diri saya turut ditumbuhkan.

Pakaian Dalam yang Nyaman sebagai Cara Menghormati Tubuh

Pakaian dalam bisa mendongkrak keindahan sempurna dari dalam/ Foto: Vita

Dulu saya berpikir memilih pakaian dalam tidak perlu terlalu banyak pertimbangan. Pakai pakaian dalam tua yang mulai berlubang atau kehilangan elastisitasnya nggak masalah. Toh tidak ada yang melihat pakaian dalam yang dipakai.

Namun itu dulu sebelum saya mengenal FIORI. Bra, celana dalam, maupun korsetnya memiliki tampilan yang indah.Bra, celana dalam, maupun korsetnya memiliki tampilan yang cantik.

Bra dipercantik lace embroidery atau renda bordir dengan kombinasi warna yang pas. Kesan mewah, anggun, dan elegan kuat terpancar dari bra keluaran FIORI. Akhirnya saya mencoba membeli bra tersebut. Saat bra dipakai, rasanya nyaman banget. Bahkan ketika bercermin, seolah melihat bayangan putri raja di sana. Beneran!

Saya jadi merasa cantik dengan cara yang sangat pribadi. Akhirnya saya sadar, memakai pakaian dalam yang indah, cantik, dan nyaman adalah cara menghormati tubuh. Cantik dari dalam bisa terpancar dari pakaian dalam benar-benar saya rasakan.

Menghargai Tubuh dengan Pakaian Dalam yang Pas

Keindahan sempurna dari dalam dengan pakaian dalam yang pas/ Foto: justfiori.com

Pakaian dalam yang pas tidak hanya membuat nyaman saat dipakai. Lebih dari itu, menurut saya itu adalah cara menghargai tubuh.

Ketika menghargai tubuh yang diberikan Tuhan, maka kita akan benar-benar berusaha mengenalinya. Selanjutnya, tidak akan salah dalam memilih pakaian dalam.

Misalnya saja saat memilih dan menggunakan bra, masih banyak lho yang melakukan kesalahan. Kesalahan yang saya maksud adalah terkait ukuran bra-nya. Bagaimana agar tidak salah memilih ukuran bra? Yuk pastikan tidak lebih dari dua jari yang bisa masuk di band atau pita elastis di bagian belakang bra.

Selain itu, kita perlu memperhatikan juga cup bra. Cup yang tepat tidak akan berkerut atau bahkan menganga, sehingga payudara “tumpah” ke atas, ke luar, serta bagian bawah bra.

Bra dari FIORI bisa mendukung pemilihan pakaian dalam yang tepat. Jika Mama memiliki payudara berukuran agak besar dan penuh, bisa memilih koleksi Mama Style dari FIORI. Jangan gunakan model teenage style ya, karena tidak bisa menyangga payudara besar dengan baik.

Pakaian dalam bisa mendongkrak keindahan sempurna dari dalam/ Foto: Vita

Sedangkan bagi Mama yang memiliki payudara kecil, sebaiknya memilih bra dengan busa untuk mem-push up. Cup bra FIORI bahkan tidak sekadar mem-push up tapi bisa memberikan effect massage.

Rahasianya ada pada lapisan silicon pad berbentuk gel di bagian bawah bra. Nah, effect massage ini akan membantu memperlancar peredaran darah.

Germanium yang terkandung di bra keluaran FIORI membantu memperlancar peredaran darah, memperbaiki metabolisme, antibakteri dan antibau.

Uniknya lagi, kain yang digunakan mengandung body moisture system dengan tingkat kelembapan yang sangat baik. Kandungan ini mampu menjaga kulit tetap kering, halus dan lembut, serta memberikan efek sejuk dan melindungi dari bahaya sinar UV.

Cantik Itu Tidak Menyakitkan

Keindahan sempurna dari dalam dengan pakaian dalam yang pas/ Foto: justfiori.com

Beberapa kalangan berpendapat untuk menjadi cantik itu menyakitkan. Saya tidak setuju dengan pendapat itu. Bagi saya cantik adalah menjadi diri sendiri apa adanya. Tidak perlu sakit, tidak perlu kepalsuan, dan tidak perlu menyiksa diri untuk memancarkan sisi cantik dari dalam.

Apabila bra yang dikenakan tidak membuat sakit dan menopang payudara dengan sempurna, maka kenyamanan akan hadir. Kita bisa tersenyum pada dunia dengan lebih tulus.

Untuk merasa cantik, bisa dengan mematut diri di depan cermin hanya menggunakan pakaian dalam saja. Hal ini sering saya lakukan. Postur tubuh saya menjadi lebih baik dengan bantuan pakaian dalam FIORI. Hal itu menghadirkan ketenangan, kenyamanan, dan penerimaan diri.

Meskipun seiring bertambahnya usia ada penambahan lemak tubuh di sana sini. Namun, dengan bra ukuran pas dan indah dari FIORI, menghadirkan sosok diri sendiri yang tampak lebih muda.

Apalagi bra-nya dilengkapi penambahan spiral bone pada sekitar bawah ketiak dan di bawah payudara. Fungsinya adalah menyamarkan lemak di daerah tersebut, sehingga postur tubuh terlihat lebih ideal.

Bra dari FIORI juga didesain menggunakan bahan yang sangat lembut, ringan dan nyaman di gunakan. Percayalah, Ma, ketika kita merasa seksi dengan pakaian dalam yang dikenakan, akan jauh lebih percaya diri. Ya, meskipun tidak ada seorang pun yang melihat pakaian dalam kita.

Cantik dari Dalam dengan Berpikir dan Berperilaku Positif

Keindahan sempurna dari dalam dengan pakaian dalam yang pas/ Foto: justfiori.com

Pikiran dan perilaku negatif bisa membuat seseorang kehilangan aura cantiknya. Sebaliknya sosok yang menjaga pikiran perilakunya tetap positif membuat orang lain nyaman. Hal ini akan membuatnya tampak cantik. Inilah cantik dari dalam yang sesungguhnya.

Percaya atau tidak, Ma, pakaian dalam yang kita kenakan itu bisa mendukung pikiran dan perilaku positif, lho. Jadi begini, tubuh kita mengeluarkan panas. Apabila panas tubuh tertampung di dalam cup bra, maka kita akan merasa gerah saat memakainya. Saat gerah, otomatis tubuh nggak nyaman. Di saat-saat tertentu, kita jadi sulit berpikir dan berperilaku positif sewaktu kegerahan.

Maka itu, untuk bra, saya pilih cup dengan rongga pori yang cukup besar. Dengan begitu, memungkinkan pergantian udara berjalan leluasa. Istilah singkatnya “bra yang bisa bernapas”. Fitur ini membuat kita merasa nyaman saat memakainya.

Fleksibel Bisa Bikin Diri Lebih Cantik dari Dalam

Keindahan sempurna dari dalam dengan pakaian dalam yang pas/ Foto: Jill Wellington dari Pixabay

Terkadang kita merasa cemas dengan perubahan, tak terkecuali perubahan pada diri kita sendiri. Ketika mendapati kerut di wajah, lemak yang semakin menumpuk di perut, dan uban di rambut, kecemasan melanda.

Padahal fleksibilitas juga menjadi kunci untuk memancarkan kecantikan dari dalam. Pada akhirnya kita hanya perlu lebih santai dalam menyikapi perubahan. Tidak perlu terlalu tegang yang justru memicu lahirnya ansietas diri.

Dengan bersikap lebih fleksibel, kita bisa mentransformasikan diri. Kita bisa menemukan kesenangan dan gaya untuk tampil lebih menarik. Misalnya dengan memoles wajah dengan kosmetik.

Cantik dengan kosmetik bukan berarti cantik palsu. Sebab kosmetik bisa membantu menonjolkan bagian-bagian tertentu di wajah kita. Misalnya dengan menggunakan eye liner, bisa mempertegas bentuk mata sehingga lebih tegas dan ekspresif.

Bisa juga dengan menggunakan lipstik yang sesuai. Lipstik dapat membuat penampilan lebih segar, sehingga aura cantik dari dalam semakin terpancar.

Nah, untuk kebutuhan care and beauty cosmetic yang aman dan berkualitas, pilihannya ada di Valege. Produknya lengkap. Misalnya ada 3 in 1 BB Cream yang bermutu tinggi, lip gloss super shine untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah, juga loose powder yang super halus.

Valege telah mengantungi sertifikat cara membuat kosmetik yang benar, serta berada di bawah pengawasan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Aman dan pastinya mendukung keindahan dan cantik dari dalam.

Fokus pada Apa yang Dimiliki

Keindahan sempurna dari dalam dengan pakaian dalam yang pas.

Alih-alih iri dengan sesuatu yang bikin perempuan lain terlihat cantik, lebih baik fokus pada apa yang kita miliki. Misalnya kita memiliki postur tubuh pendek, namun memiliki kemampuan memasak. Sebaiknya maksimalkan kemampuan memasak yang dimiliki, daripada merutuki postur tubuh. Percaya diri pada kemampuan yang dimiliki akan membuat keindahan sempurna dan cantik dari dalam kian terpancar.

Merasa tidak punya kelebihan? Mungkin itu karena kita belum terlalu mengenal diri sendiri, Ma. Setiap orang lahir dengan potensinya masing-masing. Bisa jadi hal-hal kecil yang kita sukai adalah potensi terpendam yang perlu digali.

Satu lagi, yuk lebih banyak tersenyum, Ma. Senyum tulus kita pada orang lain bukan sekadar amal. Dengan senyum, kita juga sedang mengeluarkan sisi kecantikan batin. Orang lain akan lebih suka melihat wajah tersenyum ketimbang paras cemberut.

Kesimpulannya keindahan dan cantik dari dalam sangat bisa diikhtiarkan. Bahwa pakaian dalam yang cantik bisa menjadi alat untuk meningkatkan kekuatan diri. Bagi beberapa orang, menemukan pakaian yang sesuai kebutuhan, tubuh, dan budget merupakan tantangan tersendiri. Namun, dengan FIORI, bisa lebih mudah. Coba deh, Ma.

Referensi:

https://justfiori.com/bacaartikel/hati-hati-ini-dia-tanda-anda-memakai-ukuran-bra-yang-salah

https://www.oprah.com/oprahshow/8-tips-on-feeling-beautiful-from-the-inside-out/all