Meja Makan Minimalis Bundar untuk Rumah Mungil

Meja makan bundar atau persegi yang dipilih untuk mengisi rumah? Jika rumah Mama mungil seperti rumah saya, sebaiknya pilih meja makan berbentuk bundar. Meja makan minimalis berbentuk bundar juga bisa bikin area rumah makin manis, lho.

Baru-baru ini saya berselancar di internet untuk mencari toko furniture online. Saya dan suami berencana membeli meja makan minimalis untuk istana kecil kami. Nah, akhirnya saya masuk ke toko furniture online-nya iCreate.id.

Perhatian tertuju pada meja makan bundar yang sederhana tapi cantik. Dalam hati saya bersorak. “Ini nih meja makan minimalis impian kami!” Penasaran seperti apa mejanya, Ma?

Meja Makan Bergaya Skandinavia

Meja makan minimalis yang elegan untuk rumah mungil/ Foto: iCreate.id

Meja makan minimalis dari iCreate.id yang membetot perhatian kami namanya Nurnberg. Dari foto di toko furniture online, ini merupakan meja makan bergaya Skandinavia. Desain elegan membuatnya nggak akan ketinggalan zaman.

Mejanya berdiameter 90 cm. Tidak terlalu besar, bukan? Sehingga cocok banget menjadi penghuni salah satu area di rumah kecil kami.

Meja bulatnya berwarna putih dengan kaki-kaki kayu yang ramping setinggi 74 cm. Meski begitu, kesan modern dan kokoh sangat tampak dari kaki meja ini. Apalagi kaki mejanya terbuat dari solid beech wood yang memiliki tekstur bening dan rapi.

Kombinasi kayu solid dan desain Eiffel menjadikan meja minimalis ini makin cantik. Paduan warna putih, cokelat, dan aksen hitam tampak menenangkan dan menciptakan kesan hangat.

Meja Makan Minimalis yang Mudah Dibersihkan

Dua anak saya sangat aktif, sehingga benda apa pun di rumah gampang sekali kotor. Sofa, dinding rumah, seprai. Karena itulah, saya dan suami berharap punya meja makan yang mudah dibersihkan.

Ternyata harapan itu ada di meja makan Nurnberg, Ma. Bagian atas meja mudah dibersihkan dan antokorosi. Selain itu, ketebalan lapisan cat mencapai sekitar 16 mm. Hal ini membuat meja jadi lebih tahan terhadap goresan. Ciamik!

Fleksibel dan Multifungsi

Meja makan minimalis bergaya Skandinavia yang elegan

Rumah yang mungil seperti milik saya ini nggak bisa menaruh banyak barang. Maka dari itu, meja makan yang kami impikan tak hanya minimalis tetapi juga fleksibel dan multifungsi.

Maksudnya ketika nggak dipakai untuk makan sekeluarga bisa jadi meja kerja. Bahkan jika memungkinkan bisa diangkut ke teras dan dialihfungsikan sebagai meja untuk bersantai.

Ternyata oh ternyata, Nurnberg ini menjawab kebutuhan itu! Desain meja makan seperti ini membuatnya fleksibel untuk menjalankan berbagai fungsi. Wah, keren banget! Nggak perlu beli banyak meja, karena satu saja bisa untuk semua.

Smart Design

Meja makan minimalis Nurnberg memiliki smart design, Ma. Seperti apa? Rupanya ada 4 bantalan kaki tahan aus untuk mencegah bunyi deritan atau garukan di lantai. Iya, sih, suara garukan kaki meja dengan lantai sering bikin saya bergidik.

Nggak cuma itu saja rupanya, Ma. Ada sekrup tersembunyi untuk menghindarkan kaki terbentur saat duduk. Keren, ya?

Muat Banyak Orang Saat Ada Tamu

Meja yang multifungsi dan elegan dari iCreate.id

Salah satu keuntungan meja makan berbentuk bundar adalah bisa memuat lebih banyak orang. Sehingga saat ada tamu, tetap bisa makan bersama di meja makan.

Kenapa meja makan bundar bisa muat lebih banyak? Jawabannya adalah karena setiap orang berada pada posisi agak miring dari orang di sebelahnya.

Selain itu, meja makan bundar membuat orang-orang bisa ngobrol dengan lebih lancar dan jelas. Ini karena semua orang bisa saling melihat. Buat saya, meja makan bundar menciptakan suasana keterbukaan.

Nah, ada lagi nih, keuntungan meja makan berbentuk bundar. Orang-orang yang makan bersama lebih leluasa mengambil makanan apa pun yang diinginkan. Tidak ada piring makanan yang terasa jauh. Benar kan?

Oke, sudah cocok dengan desainnya, lalu bagaimana dengan harga meja makannya? Alhamdulillah, sedang ada diskon lho, Ma. Harga normalnya Rp 1.299.000. Setelah diskon jadi Rp 949.000. Lumayan, kan?

Kenapa Beli di Toko Furniture Online iCreate.id?

Ada sejumlah alasan kenapa beli di toko furniture online iCreate.id nih, Ma. Saya sebutin ya satu per satu.

  1. Gratis ongkos kirim dan instalasi untuk pengiriman di Jabodetabek dan Bandung.
  2. Furniture berkualitas dengan harga terjangkau.
  3. Ada customer service yang siap melayani kita 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Jadi kalau bingung soal furniture, langsung saja telepon customer service iCreate.id ya, Ma.
  4. Ada garansi uang kembali dalam tujuah hari jika kita nggak puas dengan barang yang dibeli. Penting nih, soalnya kadang barang di foto dengan aslinya nggak sama ya. Seperti realita yang tak sesuai ekspektasi.
  5. Ingin beli furniture dengan cara mencicil? Di iCreate.id bisa lho, Ma. Bahkan bungan 0 persen hingga 12 bulan bila transaksi dilakukan dengan kartu kredit BCA dan Mandiri.

Nah, itu dia meja makan berbentuk bundar yang jadi incaran saya dan suami. Sekarang kami mau membereskan area yang akan difungsikan sebagai ruang makan terlebih dahulu. Mama ada yang mau kembaran meja makan sama saya? Yuk, segera kita beli di toko furniture online iCreate.id.