Ini Buktinya Nugget Ayam SunnyGold Bisa Jadi Andalan

Pagi itu, aktivitas di dapur tak seawal biasanya. Penyebabnya, saya harus menyelesaikan pekerjaan non-domestik terlebih dahulu. Di tengah situasi yang serba terburu-buru, untunglah ada nugget ayam SunnyGold yang selalu bisa jadi andalan.

Saya hanya perlu memanaskan minyak di penggorengan, lalu menggoreng nugget SunnyGold. Selanjutnya, nugget ditata di atas roti tawar. Tak lupa, irisan timun, saus, dan mayonais turut ditata sedemikian rupa.

Sandwich nugget ayam, andalan keluarga saat sarapan/ Foto: Nurvita Indarini

Setelah semua tertata rapi, tutup lagi dengan roti tawar. Agar isian tetap di tempatnya, saya sematkan tusuk gigi. Tara! Sandwich penuh gizi siap untuk sarapan sekeluarga. Enak!

Nasi Goreng Hijau Nugget Ayam untuk Makan Siang

Nasi goreng hijau nugget ayam, andalan keluarga untuk makan siang/ Foto: Nurvita Indarini

Meski banyak di rumah saja saat pandemi, bukan berarti kesibukan berkurang. Selain mengerjakan tugas domestik dan non-domestik, juga mendampingi anak belajar jarak jauh. Belum lagi ada bayi yang sedang aktif-aktifnya, sehingga tidak boleh lengah menjaganya.

Karena itu, kadang tidak sempat belanja sayur-mayur. Di situasi seperti sekarang ini, frozen food sangat membantu. Setidaknya bisa mengurangi stres ibu-ibu yang harus pintar-pintar membagi waktu dan perhatian.

Nah, siang itu, saya hanya mendapati seikat kecil sawi hijau di kulkas. Akhirnya tebersit ide membuat nasi goreng hijau. Untungnya stok nugget di freezer masih aman. Jadilah saya membuat nasi goreng hijau nugget ayam.

Cara membuat nasi goreng hijau juga super simpel.

  1. Blender sawi hijau.
  2. Tumis irisan bawang merah dan bawang putih hingga harum.
  3. Masukkan nasi putih secukupnya.
  4. Tuang sawi hijau yang sudah diblender. Jangan lupa, beri garam dan gula secukupnya.
  5. Tes rasa, lalu sajikan bersama nugget yang sudah digoreng.

Oh ya, saya sengaja memasak nasi goreng tanpa cabai agar anak nggak kepedasan. Nasi goreng untuk saya dan suami tinggal diberi irisan cabai.

Pizza Mi Nugget Ayam untuk Camilan

Pizza mi nugget ayam, andalan keluarga untuk camilan

“Mama, boleh dibikinkan pizza?” pinta si sulung. Matanya mengerjap-ngerjap penuh harap.
“Pizza mi saja ya, Nak. Mama belum belanja soalnya.”
Si kecil mengangguk dan berlalu sambil membawa buku pelajaran.

Di sore yang mendung syahdu begini, pizza mi nugget ayam bakal jadi camilan yang pas. Untuk memasaknya pun tidak butuh waktu lama.

Cara membuat pizza mi nugget ayam, mudah sekali.

  1. Rebus sebungkus mi instan, lalu campur dengan semua bumbu-bumbunya dan dua butir telur.
  2. Panaskan margarin di teflon.
  3. Setelah margarin mencair, tuang adonan mi dan ratakan.
  4. Oles dengan saus tomat dan mayonais.
  5. Parut keju cheddar dan keju quick melt, lalu taburkan di atas adonan mi.
  6. Potong-potong nugget SunnyGold yang sudah digoreng, lalu tata di atas adonan.
  7. Lengkapi dengan potongan bawang bombai dan oregano.
  8. Tutup teflon, biarkan keju meleleh dan pizza mi matang.

This is it! Pizza mi nugget ayam siap dinikmati untuk camilan di sore hari.

Alasan Memilih SunnyGold Sebagai Andalan

SunnyGold berkualitas premium

Frozen food semakin jadi idola ibu-ibu belakangan ini. Saya juga selalu memenuhi freezer dengan frozen food, agar bisa menyediakan makanan keluarga dengan cepat. Nah, SunnyGold jadi pilihan dan selalu jadi andalan keluarga karena berbagai alasan.

SunnyGold Lebih Sehat

Produk SunnyGold lainnya menggunakan bahan baku berkualitas tinggi. Daging ayam yang digunakan berasal dari ayam indukan bersertifikasi dan berkualitas tinggi. Ayamnya juga sehat dan diberi pakan yang tepat.

Saat digoreng, nugget SunnyGold juga menyerap lebih sedikit minyak. Warna breadcrumbs yang lebih cerah juga mengindikasikan rendahnya proses reaksi kimia berupa karbonasi. Dengan begitu, bisa menghindarkan konsumen dari risiko kanker.

Halal

Halal itu tidak hanya bebas dari bahan makanan yang dinilai haram saja lho. Namun, proses pembuatan makanan sejak dari bahan bakunya juga berpengaruh. Itu makanya, ayam-ayam yang jadi bahan pembuatan produk SuunyGold berasal dari peternakan yang aman, sehat, utuh, dan halal.

SunnyGold juga sudah mengantungi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Bahkan PT Malindo Food Delight, produsen SunnyGold, juga telah memiliki sertifikasi ISO, dan mempunyai izin edar keluar negeri dari BPOM.

Selain itu, pabrik pembuatan SunnyGold juga telah dilengkapi teknologi canggih. Sumber daya manusianya pun sesuai dengan standar internasional.

Alasan memilih nugget ayam SunnyGold

Lebih Enak

Pertama kali mencoba produk SunnyGold, saya langsung jatuh cinta. Nuggetnya tebal, rasa ayamnya sangat terasa, bumbunya pas, dan teksturnya pun lembut.

Bagi saya, inilah sederet alasan yang membuat SunnyGold terasa lebih enak sehingga jadi andalan keluarga. Nugget ayam SunnyGold juga terbukti cocok dijadikan berbagai olahan masakan yang lezat dan bergizi.

Referensi:

http://www.halalmui.org/mui14/main/detail/dengan-sertifikat-halal-sunnygold-siap-tembus-ekspor-perdana-ke-jepang

Leave A Reply

Your email address will not be published.